Ini Cara Mengetahui Kekasih yang Selingkuh

Diposting oleh Unknown on Minggu, 12 Januari 2014

Long distance relationship atau hubungan pacaran jarak jauh memang memiliki tantangan tersendiri. Terpisahnya jarak memberikan peluang bagi seseorang untuk bertemu dengan dekat dengan orang lain.

Mungkin awalnya tidak bermaksud untuk selingkuh. Namun keadaan yang kesepian dan jauh dari orang-orang yang disayang, kemudian hadir sosok yang dapat mengisi hari-harinya, maka perselingkuhan bisa saja terjadi. Inilah tanda-tanda kekasih berselingkuh ketika menjalani hubungan jarak jauh, seperti dikutip Bold Sky.

1. Tidak Konsisten
Jika beberapa kali sikap dan omongan kekasih yang tidak konsisten, maka Anda patut mencurigainya. Si dia mulai banyak beralasan dan seringkali omongan berubah-ubah ketika Anda menanyakan hal yang sama.

2. Sulit Dihubungi
Belakangan si dia sulit dihubungi, entah tidak diangkat atau teleponnya yang sibuk. Si dia pun jarang mencari Anda. Sebaiknya Anda perlu waspada. Bisa jadi di sana dia tengah dekat dengan wanita lain.

3. Cari Tahu dari Media Sosialnya
Lihat Twitter, Facebook dan Pathnya. Jika dia dan si wanita yang tidak Anda kenal tiba-tiba menjadi sering membalas wall dan mention, maka Anda perlu menaruh curiga. Mungkin mereka berdua terlihat teman biasa dengan saling melemparkan candaan, tapi Anda perlu berhati-hati. Candaan bisa menjadi 'tanda' bahwa ada hubungan lebih di antara pria dan wanita.

4. Tidak Mau Bertemu
Anda dan dia mungkin sudah memiliki jadwal untuk bertemu tiap tiga bulan sekali, tapi belakangan si dia terlihat malas untuk bertemu. Bahkan Anda pun dilarang ke kotanya. Waspada lah ketika si dia mencegah Anda untuk datang ke kotanya. Jika Anda ingin mendapatkan jawabannya, sebaiknya datanglah ke kota.

5. Lebih Sering Bertengkar
Berhubungan hanya melalui telepon dan pesan singkat memang dapat menimbulkan kesalahpahaman, yang berujung dengan pertengkaran. Namun, jika belakangan ini dia memulai pertengkaran karena hal-hal kecil, mungkin dia mulai menunjukkan ketidak tertarikannya dengan hubungannya bersama Anda. Bisa jadi, penyebabnya karena wanita lain.