4 trik bercinta agat lebih nikmat dan puas

Diposting oleh Unknown on Minggu, 12 Januari 2014

Jakarta - Kehidupan seks yang menyenangkan sangat penting dalam hubungan pernikahan. Untuk itu, perlu melakukan berbagai cara baru untuk meningkatkan hubungan seks dengan suami. Beberapa gerakan ini bisa ditiru untuk membuat aksi intim semakin maksimal. Berikut gerakan-gerakan yang dapat diterapkan agar bercinta makin panas juga menghangatkan kembali kehidupan seks Anda.

1. Gerakan Memijat
Sebelum bercinta, lakukan gerakan memijat secara perlahan.Pijat erotis dapat membangkitkan libido pasangan serta membantu melepaskan ketegangan fisik dan meredakan stres yang sedang dirasakannya. Mulailah dengan memijat bagian punggung, kemudian tangan, kaki, paha bagian dalam, dan bokong. Hindari langsung menyentuh Mr Happy hingga dia benar-benar merasa bergairah. Gunakan minyak dengan aroma yang sensual atau segar.

Setelah dia mulai bergairah, sentuh penis nya perlahan dan lembut. Ketika pasangan mulai menyentuh Anda, minta dia melakukan stimulasi pada klitoris dengan gerakan memutar searah jarum jam. Ini akan membangkitkan libido Anda dan pasangan.

2. Gunakan Telapak Tangan Pasangan
Anda bisa mendapatkan sensasi lain sebelum bercinta dengan menggunakan telapak tangan pasangan. Minta dia meletakkan telapak tangannya di atas Miss V dengan ujung jari menghadap ke bawah atau kaki. Berikan tekanan lembut kemudian mainkan bagian dalam Miss V dengan jemarinya. Bila Anda suka dengan hal tersebut, beritahukan langsung kepadanya.

"Kuncinya di sini adalah memberikan umpan balik, jika Anda menyukai tekanan yang ringan katakanlah, begitu juga kalau Anda menyukai tekanan yang lebih dalam," tutur Joseph Kramer, Ph.D., director of the Orgasmic Yoga Institute.

3. Saling Menatap
Penelitian menunjukkan bahwa menatap mata pasangan bisa mempengaruhi tingkat libidonya. Coba beberapa menit saling menatap satu sama lain tanpa harus terburu-buru untuk segera bercinta. Hal ini bisa dilakukan sebelum dan selama berhubungan intim tapi pastikan bahwa otot-otot wajah tampak rileks dan penuh kasih sayang. Mainkan alis dan rahang Anda untuk menggodanya.

4. Atur Posisi
Pengaturan posisi juga bisa membuat bercinta semakin panas. Salah satunya dengan berbaring telentang dan meletakkan selimut atau handuk kecil yang digulung di bawah punggung. Rentangkan kaki seperti bentuk berlian. Kemudian minta pasangan berada di atas Anda. Posisi ini akan meningkatkan aliran darah ke panggul dan organ intim serta membuat tubuh merasa rileks.